Buku Endokrin Metabolik Kapita Selekta Tiroidologi Seri-1 dan Seri-2

Seri-1 dan Seri-2 Endokrin Metabolik Kapita Selekta Tiroidologi.Penerbit : Airlangga University Press, Tahun terbit : 2006.

Sinopsis :
Buku ini merupakan kumpulan materi kuliah, tinjauan pustaka, kasus-kasus dalam bidang Ilmu Endokrin Metabolik. Buku ini diharapkan bisa menjadi bahan rujukan dan atau untuk menambah wawasan mahasiswa kedokteran, sejawat dokter, dokter spesialis penyakit dalam, dokter konsultan endokrin metabolik.
tema buku Seri-1 Endokrin-Metabolik kali ini adalah Kapita Selekta Tiroidologi. Sedangkan tema buku Seri-2 Endokrin-Metabolik kali ini adalah Kapita Selekta Endokrinologi.
Berbagai topik menarik meliputi metabolisme calcium, pituitary, adrenal, peran mitokondria di bidang endokrinologi, dan beberapa laporan kasus jarang disajikan pada buku Seri-2.

#endokrinmetabolik #endokrinmetabolikkapitaselekta #endokrin #endokrinoologi #bukuendokrin #bukuendokrinmetabolik #metabolik #kesehatan_fbs #dokter_fbs #kedokteran_fbs #kedokteran #ilmukedokteran #S1kedokteran #koass #dokter  #bukukedokteranmurah #bukukedokteran #bukuS1kedokteran #medicalbook #doctorbook #doctors #dokter #bukudokter #bukudoktermurah #doktermuda #calondokter #koas #doktermenawan #bukukesehatan

0 komentar:

Posting Komentar